Dream (may) Come True

blognya sudah jadi! kenapa bikin baru... pengen nge refresh isi blognya. blog yg lama seems so childish dan kelabilan yang super gak banget. maklum blog jaman kelas 2 smp yang isinya cinta cinta monyet begituan lah. makanya mau buat yang baru supaya lebih fresh :D

so here we are, lagi di awal tahun 2012. baru hari keempat. people said, page 4 of 366. resolusi di tahun 2012? mungkin intinya sama, much better than 2011.
tapi ada hal-hal khusus yang pengen aku dapetin di tahun 2012 ini... bisa stronger dari segala -galanyaaaaa. godaan godaan yg bikin aku jadi negatif. trus maunya stay single & focus in the rest of 2012. which i've done it before, dimana bisa single hampir setahun. oke itu gak penting. tapi.. maunya aku begitu, coba yaa setahun i'm single and have so much fun with friends & family. bisa...... tahan banting. bisa lebih... jaga perasaan. always try but always fail. lebih rajin & fokus: apapun yg aku kerjain maunya berhasil. amin. lebih alim dan gak munafik. which I scare most. gak mau nggosip atau jelek-jelekin atau nyebarin aib orang. apalagi jadi orang munafik. gak mau banget. secara gak sadar tindakan kita ada yg munafik, so lebih mau jaga sikap juga.

ya yang diatas itu mungkin keinginan yg dominan buat perubahan dalam diri sendiri. kalo masalah mimpi apa yg ingin dicapai? buanyak banget sepertinya... terutama di sekolah. salah satunya mungkin, mau jadi panitia Perisai ya. amin hehe wanna feel the atmosphere being one of them. masalah penjurusan lebih diyakinin, juga udah punya tujuan yg jelas ntar kuliah mau dimana. which is now I don't have one name for sure 
basket! semoga lolos jadi salah satu pemain yg main di tim buat DBL. meskipun uda lolos tim Puri, semoga yg DBL ini lolos juga amin. #fivefightwin juga lebih banyak menangin kompetisi-kompetisi dalem atau luar kota. mau ikut kepanitian smala cup hehe pengen nyuksesin acaranya, yg *katanya tahun lalu gagal. semester 2 nya ini harus lebih bagus dan aku maunya masuk 5 besar buat perankingan. jujur, semester 1 nya ini mengecewakan.

sebenernya pasti banyak ya hal hal apa aja yg kita pengen itu. tp gak semuanya juga bisa dicapai, smoga hal hal yang aku tulis diatas itu most of all tercapai. (berjuta juta kata amin)

#what'syourwishfor2012?

No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.