Chin Up

lagi penat &&& lagi banyak ide bermunculan buat nulis sesuatu di blog, cukup banyaaak

mungkin mau nulis tentang sekolah dulu :3 SMA Negeri 5 Surabaya

gak kerasa udah jadi siswa kelas sepuluh kurang lebih 10 bulan (sumpah gak kerasa) apalagi besok, hari Senin anak-anak kelas 9 udah pada UNAS. UNAS men, setahun yg lalu aku gitu! deg-deg an bisa masuk smala atau gak. ikut les ngerjain simulasi soal unas berapa buku gitu, dan sekarang udah mau naik ke kelas 11 aja... how fast time goes by ya. siap atau gaknya.. masi labil banget.. sekarang ini, masih sangat pengen tetep jadi kelas sepuluh. di smala ini, seneng banget jd kelas sepuluh... diayomi banget sm mbak mas nya, dijaga banget adek-adeknya <3 ntar kalo aku udah kelas 11 gantian, kita yg ngayomi adek-adeknya... jujur, gak rela kalau aku sudah setua atau 'seremaja' ini. anak SMA sudah mau penjurusan dll. well, semoga kelas 11 nanti bisa........................hm hm hm hm (no clue)

tapi sebenernya, yg bikin gak rela adalah... bakal pisah sm #FFW2k11-2k12 & #SFC2k11-2k12.
 

tim basket yang solid banget & gak ada duanya c': sering gitu kalo lagi ngumpul guyon guyon mikir, bentar lg kelas 11 rek uda jarang basketan sm kumpul bareng2 lagi be'e yo. yaaa jujur, seneng pol sm tim ini.. biasanya dulu kalo smp basket ya biasa aja. tp ini berapa hari gak ketemu atau gak latihan bisa kangen :3 apalagi anak anak punya macem2 karakter, guyonane ya beda-beda jadinya :))) trus kisah cinlok huaha, bully dea sm mbakfio, ada mbakmodel ve, jenderal bintang lima mblita, tipes(tembem item pesek)nya mbchu :)))v, sikut tajamnya kartika ><, pelari buanter vinca, moodbreaker olak tp sayangnya galauan, si suara speaker sapi, mbtopa si anak gaul, pelatnya mbdisa dll lah... apalagi setiap perjuangan kalo cup-cup gitu uwwh memorable banget nget♥ mungkin bisa dibilang, aku takut tahun depan gak bisa kayak gini lagi.. gak bisa sesolid ini.. tapi semuanya itu ada regenerasi ya... jadi ya harus siap :'D tp pengennya kalo yg kelas 11 naik ke kelas 12 trus sibuk unas, semoga masih bisa kumpul & main main bareng lagi ({}) liburan bareng kayak TC kemarin pasti seruuu. hahaha kok jd kayak perpisahan gini ya -.- masih ada DBL :-D masih bisa fight bareng! atau mungkin setelah dbl ada sparing atau cup-cup kita masih bisa fight bareng lagi hehe.


saling motivasi! :d

 pokoknya, keep fight stay win #ffw :3
five what? five fight win!

No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.