Oh, really?

ada orang bilang kalau wajah sama omongan bohong itu masih bisa ditutupin, tapi... kalau masalah hati ketemu wajah.. bohong secuil apapun bakal keliatan. 
beneran ta itu? ta cuma omong kosong tok?
ya bisa dibilang bener juga sih.. pernah gak sih ngerasain dimana kamu lagi bohongin dirimu sendiri?
gak ngakuin perbuatanmu padahal jelas-jelas diri kamu sendiri yang melakukan hal tersebut?
berbohong. berbohong pada sendiri.
mungkin alasan kenapa orang berbohong sm dirinya sendiri itu... gak ada yg simpel
pasti banyaaak alasan yang bikin orang itu membohongi dirinya sendiri.
"something are better left unspoken"
tapi kalau udah gak kuat dipendem, gimana dong? pengen curhat-curhat gitu gimana?
ada benernya sih kata-kata diatas itu, ada beberapa hal yang seharusnya emang biar kita aja yg simpen, 
kita aja yang tahu, gak perlu campur tangan orang lain. biar tetep jadi rahasia. 
tapi nyatanya? ucapan gak semudah tindakan ya...

tau gak sih, kadang meskipun kita cerita ke orang terdekat sekalipun, orang itu masih bisa berspekulasi negatif dan menyebarkan pemikirannya itu lalu malah membuat image kita menjadi jelek. paling gak suka sama orang yang kayak begitu, udah dikasi kepercayaan eh malah seenaknya diumbar. 
mangkel gak se? 

yaweslah, aku gak tau ini sebenernya nulis apa :)) cuma lagi buntu dan penuh unek-unek, rasanya ada yang ngganjel tapi gak tau itu apa, kacau... sekacau hatiku~


*lebih baik manaya ya bangun tembok dari batu bata atau triplek aja?

1 comment:

  1. yak allah lis rueblog nuemen
    apalagi dr kata 'tau' sampek emot melet

    ReplyDelete

Calista Segalita. Powered by Blogger.