Temu & Buber Gen B3ST; definately FUN


Hore! makasih B3ST, IS3NAKAL & KAMS3UPAYY buat TG sekaligus bubernya :)

B3ST B3ST B3ST Perkosa Pertikaian Donal Bebek Kwek Kwek Kwek 

buber + TG b3st yg namanya EB3S atau Senang Bersama B3ST ini asik pol :D
alumni-alumni banyak yang dateng dan akhirnya kita udah bisa lumayan akrab, dulukan masih horor gitu hehe.

btw, seneng banget bisa kumpul kayak gini lagi >< sayangnya cuma diadain setahun sekali ya.... lain kali kudu bikin acara yg bisa kumpul bareng lagi!

love you B3ST! Generasi Terbaik <3


No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.