First November

good afternoon & hello November :)
so I'm starting this November in a bad condition. hari ini ijin nggak masuk sekolah dulu, feeling not good and i have a serious backache which made me can't get off from bed like for 2 hours *sigh* plus, penyakit yang sangat umum, pusing. tapi ini pusing sampe banget T.T

anyway, selamat datang november!
bulan-bulannya waktu ulangan harian, UAS, pensi-pensi SMA, banyak Cup dll, i think its gonna be a fun November :D 

semangat *beer*
doanya buat bulan ini: semoga semakin rajin, nggak malesan :$


1 comment:

  1. doamu lho lis gak masuk akal. udah ruwajin kok minta tambah rajin ;____;

    ReplyDelete

Calista Segalita. Powered by Blogger.