bismillah :3

halo! alhamdulillah minggu ini minggunya aku diberi pelajaran untuk terus bersabar.
pertama di DBL. belum waktunya smala atau belum waktuku untuk menang di pertandingan pertama ini, walaupun sempet unggul diawal-awal tapi malah kalah di detik-detik akhir, ini ngasih aku pelajaran untuk tetep semangat & ngga boleh gampang nyerah. waktu udah kalah rasanya udah ngga bisa nangis saking sedihnya cuma bisa diem... hehe. maaf ya smala belum bisa ngasih yg terbaik buat pertandingan pertama ini. emang dari tim putri nya yg masih grogi & ngga semangat kaya biasanya. sedih? pasti. nyerah? ngga bakal :D
terus yang kedua, S2LC 2013 alhamdulillah berjalan lancar sampe saat ini! walaupun ada hambatan-hambatan yg menguras emosi dan tenaga. ini juga yg ngetes kesabaranku dlm menghadapi tekanan yg ngga abis-abis. fyi, kuota pendaftarnya sudah penuh! sebagai koordinator bidang kesekretariatan ini adalah berita yg sangat menggembirakan wuhuuu. penuh tepat saat jadwal pendaftarannya ditutup yaitu hari ini 8 Mei 2013 :D hehe seneng juga ngga molor-molor dan ternyata sesuai target. alhamdulillah. ini masih setengah jalan masih ada hari H yg pasti akan lebih banyak kerjaannya. semogaaa terus diberi kelancaran sampai hari H dan diberi kesabaran yg luuuuuuebih waktu ngejalanin tugas di kepanitiaan ini. bismilahirohmanirohim, wish me luck!! 


No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.