Les - Lesan ce Audrey

jadi aku punya cerita lucu. tapi ini antara lucu, nyebelin atau miris -_-
hari ini hari Jumat jadwalnya aku les privat jam setengah 6. sebelumnya tempat lesku ini modelnya les privat tapi kita dateng ketempat gurunya terus ditempat lesnya itu belajar barengan sm anak yg lain juga.
nah berhubung guruku ini orang cina gitu, namanya ce audrey, jadi murid-muridnya ya anak-anak swasta SMP SMA kristen gitu. aku satu-satunya anak negeri sepertinya -_-

biasanya aku les bareng anak cita hati, frateran sm sinlui. nah ketiga sekolah itukan basketnya oke punya dan ketepakan juga aku pernah sparing lawan Cita Hati dan DBL kemarin lawan Sinlui...........
dan ternyata dunia itu sempit ya, salah satu pemain cita hati itu jeng jeng jeng....... les di ce audrey juga! aku nyadar gara-gara minggu lalu aku sparing lawan Cita Hati trs ketemu dia, kalo ga salah namanya Steffani. Si Steffani ini kayanya juga tau kalau aku pernah lawan dia tapi kalo di les-lesan gitu kita kaya ngga kenal -_- habisnya drpd sksd mending diem aja... jadi rasanya, awkward.

terus hari ini ada kejadian yg lebih awkward lagi.
rasanya kalo denger nama Sinlui itu langsung gimanaaaa gitu. secara 2 taun DBL SMA selalu satu grup sm sinlui. nah tadi itu waktu aku les lg enak-enaknya ngerjain soal kelarutan kimia tiba-tiba ada cewek dateng les, awalnya aku noleh biasa aja terus noleh lagi, masih biasa pas noleh yg ketiga kalinya langsung konek......... itu pemain.......... sinlui..... yg aku jaga! dan anak sinlui itu sebenernya udah pernah les bareng pas waktuku tp aku belum nyadar pdhl sdh familiar dgn wajahnya. aku kaget -_- semakin merasa dunia ini sempit sekali. dan tambah awkward lagi si steffani sm anak sinlui td lg les bareng aku dan mereka saling kenal! ini ada percakapan (kedengeran, ngga nguping lho yaa, aku ngga sekepo itu) yg bikin aku geregetan & miris:

Ste : halo ce! yak apa dblmu wes main brapa kali? (waktu cece sinluinya baru dateng)
Sin : halo baru 2 kali
Ste : yak apa menang ta kalah?
Sin : pertamane kalah lawan IPH quarter 2 kemasukan banyak
secara waktu mereka lawan IPH aku nonton jadi aku cuma ngangguk2 dalam hati 
Ste : lho kok bisa? kalian lak sangar see
mentolo, mereka sudah terkenal sangar di sekolah manapun...
Sin : iyaa, aku lak cuma pemain 7 jd quarter 2 ne cuma 2 pemain
Ste : oalah km ngga kenak coret ya?
Sin : iyaa aku ga kenak coret kok, cuma temenku akeh
waktu itu aku mbatin, kenapa dia ngga kena coret aja sekalian hehehe

terus aku udah nebak pertanyaan Steffani seterusnya......
Ste : terus yg kedua yak apa ce??
Sin : yg kedua aku menang
dalam hati miris gimana gitu...
Ste : lawan siapa ce?
Sin : lawan.... negeri 5
jeduer.

waktu mereka lagi ngobrol gitu aku cuma bisa sibuk ngerjain terus, ngga noleh -_- si Steffani cuma nge-iyain tok ngga bilang kalau aku anak Smala. kenapa juga ya harus dua-duanya barengan sm aku, terus ngepasan lg pas lawan mereka kalah semua, langsung ngga konsen, kelarutan kimia ngga mudeng -_-
yaudah gitu aja, rasanya awkward pol. trus kayaknya si anak sinlui itu nyadar aku anak 'negeri 5' gimana ngga nyadar, wong kemarin di DBL aku njaga ngejar dia terus......
yasudah, kenapa aku baru nyadar sekarang pdhl aku sudah pernah ketemu..... jadi itu ya setiap ngeliat dia kok aku mesti familiar.... rupanya dia teman lesku... selama ini. dan btw si steffani sm cece sinlui masih kelas 10, kirain seumuran. dunia ini sempit sekali....


No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.