Time

namanya juga waktu ya ngga bisa diulang.
mau salto, jungkir balik, gulung-gulung, nangis, ketawa yaa sama. ngga bisa diulang.
jadi, pertanyaannya adalah seandainya bisa ngulang waktu apa yg akan kamu lakukan?
kalau saya sih yg jelas akan benerin semua kesalahan yg dulu-dulu atau ngemaksimalin kesempatan-kesempatan yg ngga bakal keulang lagi.

mungkin... saya mau minta kembali ke jaman kelas x dan xi hahaha. alasannya adalah yaa seneng aja waktu itu, semuanya nyenengin. sekarang udah mau naik kelas xii terus ngga kerasa ntar udah mau kuliah trus pisah. rasanya gimana gitu 3 tahun sekelas trs harus pisah sesuai jurusan universitas masing-masing. kedua, saya mungkin juga mau minta kembali ke jaman awal basket di tim SMA, pastinya akan berusaha lebih keras dlllah. kembali ke bulan mei 2013, ngga ngulangin kesalahan di dbl hahaha.

obviously, masih banyak lagi lah tapi sengarang-ngarangnya aku, sengayal-ngayalnya aku. mau ngerancang seperfect apapun ya harus back to reality, waktu ngga bisa diulang :)

next time i will not waste my time for nothing again deh hehe.

No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.