Another Blessing and Joy!

hey hey finally saya buka blog lagi dan menulis. karena nothing to do dan lagi tidak ada teman yang bisa diajak ngobrol banyak, yuk mari ngobrol disini aja ya.

jadi, status saya beberapa minggu ini adalah: pengangguran. yey pengangguran! saya nggak perlu belajar-belajar lagi di sekolah atau LBB nih hihi... alhamdulilah saya sudah diterima di jalur SNMPTN Ilmu Gizi Universitas Airlangga :) terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya yaaa, semoga waktu kuliah bisa terus berprestasi dan cita-cita tercapai bisa jadi Ahli Gizi, ameen o:) alhamdulillah lagi nih, temen-temen kelas saya juga banyak yang diterima. Dari 28 anak ada 14 anak yang lolos, buat sisanya mohon doanya semoga dimudahkan dan diterima di jalur SBMPTN tanggal 17 nanti yaa, wish them a very goodluck :) kemarin saya habis mengurus verifikasi administrasi di Unair, ternyata ribet juga ya, banyak banget dokumen-dokumen yang harus diurus, tadi juga (akhirnya) saya punya rekening sendiri! yeeeey. walaupun keliatannya telat, teman-teman lain sudah punya rekening lebih dulu saya baru punya sekarang, it is okay saya tetep excited hehehe. ngurusnya juga serba sendiri mulai dari pagi sampe sore. it is very interesting moment, di masa-masa menjelang menjadi mahasiswi, sudah harus mandiri nggak seperti waku jaman SMP yang daftar sekolah masih diurus orang tua, iya nggak sih... yaa walaupun ribet saya tetep bersyukur karena ribetnya ini sebanding dengan rasa seneng yang didapet karena lolos undangan, buat yang mau berjuang masuk kampus impian selalu semangat, terutama IS3NAKAL... biar tambah semangat ini quote favorit saya: "Allah gives his toughest battles to his strongest soldiers" jadi, tetap semangat ya teman-teman :)
anyway kapan hari saya baru aja liat Frozen dan langsung sukaaa, saya lagi ngefans banget sama Princess Elsa, she's cute but powerful. aaaak lucu banget apalagi pas masih kecil main-main sama Princess Anna terus ada Olaf, snowman kecilnya itu loh yang lucu banget. gara-gara itu jadi pengen punya kekuatan es! seru kali ya bisa bikin iceberg sendiri terus skiing sendiri hihi... juga suka banget pas scene Elsa nyanyi Let it Go, keren aja gitu saya sampe merinding liatnya hahaha lebay sih tapi film animasinya Walt Disney nggak pernah gagal deh, they always make it really good! yang belum pernah liat rekomen sekali buat liat Frozen. 
bulan-bulan ini di XXI banyak banget film baru yang rilis, mulai dari The Amazing Spiderman 2 sampai Oculus, tapi sayangnya saya belum liat semua... pen banget liat TAS 2 sama Godzilla terutama tapi waktu itu masih jamannya les dan belum pengumuman jalur undangan jadinya belum mau seneng-seneng dulu, eh pas sudah pengumuman filmnya sudah ilang di bioskop sedih banget deh, sudah nunggu-nunggu mau liat Andrew Garfield padahl :") tapi tapi tapi... saya penasaran banget sama Maleficent, tau kan? film yang peran utamanya Angelina Jolie itu berkisah tentang karakter jahat di fairy tale, Sleeping Beauty. Baca sinopsisnya sih... cukup menarik dan bikin penasaran karna kisah yang diceritain fokus di karakter Maleficent sendiri, jadi saya pengen liat semoga sempat karna sekarang sudah nganggur hihi saya juga mau bandingin kerenan mana aktingnya Angelina Jolie atau Julia Roberts saat berperan jadi Evil Queen di film Mirror Mirror, jarang banget kan liat filmnya Jolie dia berperan sebagai antagonis. "Before the sun sets on her sixteenth birthday, she shall prick her finger, on the spindle of a spinning wheel, and die!"  -Maleficent
bytheway, yang suka surf internet mampir ke polyvore yuk, mampir ke akun polyvore saya dan kasih like yaaa, sebenarnya saya bukan orang yg fashionist tapi saya suka main mix&match dan sumthing tentang art&expression, it's really fun though kaya bisa nyalurin apa yang lagi kamu pikirin saat itu (ish sok banget yak), yang belum punya coba bikin dih seru buat dikala senggang. xx

No comments:

Post a Comment

Calista Segalita. Powered by Blogger.